WeChat 6.0.0.68 Update terbaru

WeChat 6.0.0.68 Update terbaru

Cara yang lain untuk berkomunikasi dengan teman anda dan yang tercinta


Whechat 6.0.0.68
WeChat adalah sebuah piranti lunak yang membantu anda untuk tetap terhubung dengan pengguna yang lain dari aplikasi yang sama (jika di pasang pada Android atau iOS. Anda bisa mengirim pesan grup ataupun individu, foto, video, pesan suara, info posisi anda (GPS)dan bahkan membuat panggilan video dengan kualitas tinggi.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, seperti halnya layanan yang lain seperti Whatsapp atau LINE,anda harus menyambungkan nomor telepon anda dengan akun pribadi, sebuah proses yang hanya akan memakan waktu sebentar. Sekali hal ini selesai, anda akan melihat daftar teman komplit yang menggunakan WeChat.

Semua percakapan anda dengan WeChat akan di simpan dalam piranti anda dengan cara 'offline' yang berarti hanya anda yang akan bisa mengaksesnya dari ponsel anda, tidak ada orang yang lain lagi.

WeChat adalah cara berkomunikasi alternatif, membantu penggunannya untuk segera berkomunikasi dengan tiap pengguna yang lain. Seperti halnya aplikasi tipe yang lain seperti WeChat, karakternya tercermin oleh kenyamannya.

download wechat 6.0.0..68 (27,59MB)
Download

Yang BaruTerbaru untuk WeChat 6.0 
Sight: Cara baru dan menyenangkan untuk merekam video pendek
- Berbagi Sight ke dalam obrolan atau Momen
- Rekam Sight secara sekejap dengan menggulir layar Obrolan ke bawah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WeChat 6.0.0.68 Update terbaru"

Post a Comment