Download whatsapp terbaru

Download whatsapp terbaru

( Release 4 Desember 2014 )

Whatsapp APk
WhatsApp adalah aplikasi pengirim pesan smartphone lintas platform yang tersedia untuk Android dan beberapa smartphone lainnya. WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet Anda pada 3G atau WiFi (saat tersedia) untuk memungkinkan Anda untuk terus terhubung dengan teman-teman, teman rekan, dan keluarga Anda.


yang baru
-Tidak ada biaya tambahan selama menggunakat paket internet
- kirim foto dan vidieo lebih leluasa dengan tast multimedia
- TANPA PIN DAN USERNAME: Mengapa harus mengingat PIN atau username lagi? WhatsApp bekerja persis seperti SMS lewat nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada ponsel Anda.

★ TIDAK PERLU LOG IN/OUT: Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log off dari perangkat Anda. Dengan notifikasi push, WhatsApp SELALU AKTIF dan SELALU TERHUBUNG supaya Anda mendapat pesan Anda secara langsung.

★ TIDAK PERLU MENAMBAH TEMAN: Buku alamat Anda digunakan secara otomatis untuk menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Teman-teman Anda yang menggunakan WhatsApp akan ditampilkan secara otomatis pada daftar Favorit Anda.

★ PESAN OFFLINE: Walaupun Anda mematikan perangkat Anda atau berpergian diluar area layanan seluler Anda, WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan offline Anda dan akan mengantar pesan-pesan tersebut saat ponsel Anda dinyalakan lagi atau saat layanan jaringan kembali

★ DAN BANYAK LAGI: Berbagi lokasi, Berbagi kontak, Pengaturan wallpaper khusus, Suara notifikasi khusus, Mode bentang, Cap waktu pesan, Mengirim riwayat pesan, Mengirim pesan siar kepada banyak orang sekaligus dan masih banyak lagi!

---------------------------------------------------------
Whatsapp APK terbaru 4 Desember 2014

klik link download untuk mendapatkan appplikasi APK.

lihat juga rilies sebelumnya Disini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download whatsapp terbaru"

Post a Comment