Cara sreenshot Di Android tanpa aplikasi untuk semua android

 Cara sreenshot Di Android tanpa aplikasi untuk semua android



Aplikasi screenshot android tidak perlu diinstall lagi karena sudah ada fitur bawaan . Semua OS bisa melakukannya, baik gingerbread, ICS, maupun Jelly Bean. Screenshot sering disebut screen capture, cuplikan layar bisa diartikan sebagai suatu gambar yang diambil oleh perangkat (dalam hal ini smartphone) untuk merekam status layar / apa yang ada di layar saat itu.
sony
Screenshot sering digunakan sebagai bukti dari suatu peristiwa atau transaksi yang terjadi melalui ponsel atau smartphone. Jika melalui PC kita bisa menekan Printscreen untuk mengambil screenshot di layar komputer. Tapi di beberapa ponsel pintar termasuk android memerlukan trik tersendiri untuk mengambil cuplikan layar.

Cara Melakukan Screenshot di Android

Cara melakukan screenshot di Android umumnya bisa dilakukan tanpa aplikasi. Pada OS ICS, Jelly Bean, dan kitkat Cukup menekan tombol volume bawah (min) dan power secara bersamaan. ingat ya bersamaan, bukan gantian
Cara Melakukan Screenshot di Android GingerbreadCara mengambil screen capture di Android Gingerbread biasanya berbeda-beda. berikut kami contohkan untuk HP Samsung galaxy Young GT-S5360. Caranya tekan tombol home (kotak yang tengah bawah ) dan tombl on off secara bersamaan selama 1-2 detik, lalu lepaskan. sebaiknya melepaskan bersamaan kalau tidak bisa silahkan lepas tombol home duluNah, videonya lengkap kan, ada HTC, samsung, dsb. Jadi sobat tidak perlu lagi aplikasi. 

samsung
Aplikasi hanya akan menambah kerja RAM dan memanipulasi kerja android saja lho, agak bahaya sebenarnya. share info ini ke temanmu ya agar mereka tidak mendownload aplikasi untuk screenshot. buat kamu yang pengen tahu apa aja aplikasi screenshot, yuk baca terus, barangkali bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara sreenshot Di Android tanpa aplikasi untuk semua android"

Post a Comment